Pelaksanaan Dialog Pelajar di MTs Negeri 2 Sinjai. SINJAI, PDMSINJAI.OR.ID – Dalam rangka memperingati Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (I...
Pelaksanaan Dialog Pelajar di MTs Negeri 2 Sinjai.
SINJAI, PDMSINJAI.OR.ID – Dalam rangka memperingati Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-64 Tahun, Pimpinan Cabang IPM Sinjai Borong mengadakan Dialog Pelajar di MTs Negeri 2 Sinjai, Jumat 25 Juli 2025.
Dialog Pelajar tersebut mengangkat tema "Pelajar Cakap Literasi, Etis Bermedia, Siap Memimpin Masa Depan" yang menghadirkan dua pemateri berbeda yaitu, Amir Mahmud (Demisioner Ketua Umum PC IPM Sinjai Borong).
Selain itu, Muh Fadil Junaid (Ketua Umum PD IPM Sinjai) turut hadir dalam seminar ini sebagai Pemateri. Dialog tersebut dibuka langsung oleh Wakil Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Sinjai, Usman. Dirinya harapkan para pelajar dapat menumbuhkan semangar baru untuk tetap fokus pada pendidikan saat ini.
"Pelajar bisa belajar dan memahami lebih banyak tentang pengembangan diri dengan hadirnya IPM di Sekolah ini," ungkap Wakil Sekolah MTs Negeri 2 Sinjai.
Wakil Kepala Sekolah menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperdalam pemahaman tentang Organisasi. IPM Sinjai Borong dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan status dan prestasi pelajar saat ini.
Ditempat yang sama, Muh Fadil Junaid selaku Ketua Umum PD IPM Sinjai yang juga Narasumber mengapresiasi PC IPM Sinjai Borong yang masih aktif dalam menyampaikan dakwah-dakwah Persyarikatan Muhammadiyah dengan pelaksanaan Dialog Pelajar.
"Merupakan sebuah kesyukuran yang besar organisasi kita ini baru saja memperingati milad ke-64 tahun yang jatuh 18 Juli 2025 lalu, PC Ipm Sinjai Borong masih aktif dan hari ini melaksanakan kegiatan dialog untuk memberikan dampak dan berkarya dimanapun sesuai dengan tema milad IPM," kata Fadil
Sekadar mengetahui, Dialog ini diikuti puluhan pelajar yang berasal dari MTs Negeri 2 Sinjai, Kader IPM Sinjai Borong dan Kader IPM se-Kabupaten Sinjai. (Laporan Ketua Umum PD IPM Sinjai)
Editor: Humas PDM Sinjai.
Tidak ada komentar